Kamis, 24 April 2014

MY STORY LIFE





Namaku Ryzky Yandy Yustika, aku punya banyak nama panggilan. Dari banyak nama
panggilan aku sering di panggil Raka dan Ryzky. Raka adalah nama panggilanku dari kecil yang diberikan orang tua, nama panggilan itu sering digunakan teman-teman untuk memanggilku. Sedangkan Ryzky biasanya digunakan guru untuk memanggilku, tapi kadang juga ada yang memanggilku Yandy.

Aku anak ke-4 dari empat bersaudara dengan selisih umur sangat jauh, karena saat aku lahir kakakku yang ketiga sudah SMP. Setelah lulus dari masa SD di Kota Cianjur aku masuk ke pesantren di Kota Bogor. Selama di pesantren aku mendapat banyak pengalaman yang mengesankan, menemui teman-teman yang baik dan guru-guru yang hebat selama 3 tahun disana. Setelah lulus dari pesantren aku melanjutkan pendidikanku ke MAN 1 Yogyakarta. Walau sudah masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi aku masih ingin bertemu teman-temanku di pesantren walaupun belum ada kesempatan.

Sesuatu yang ingin aku capai adalah membahagiakan orangtua, menjadi seorang dokter dan menghapal 30 Juz Al-Qur’an. Aku bisa dibilang adalah seorang penyendiri, karena aku tidak terlalu sering bergaul atau berbincang dengan teman-temanku atau orang lain. Jika dulu ketika SMP aku tinggal di asrama pesantren, sekarang di Yogyakarta aku tinggal di asrama yang disediakan MAN 1 Yogyakarta.
Aku menyukai Beatbox dan Acapella. Ketika masih SMP aku mengikuti ekstrakulikuler nasyid acapella walau hanya selama 6 bulan. Aku juga suka menonton film dan punya keinginan mengikuti lomba short film, walaupun di sekolahku belum ada ekstrakulikuler film.
Ryzky Yandy Yustika